Poni Cantik Michelle Obama


detail berita
MENGAWALI lembaran baru di usia 49 tahun, Michelle Obama memamerkan tampilan menarik. Ialah poni baru yang membuatnya tampak cantik dan lebih fresh.

Ada yang berbeda dengan tampilan Michelle Obama. First Lady tersebut tampak lebih muda dari biasanya. Ya, ternyata perubahan tatanan rambut menjadi latar di balik perbedaan tampilannya tersebut. Potongan poni menjadi rahasia besar mengapa tampilannya jadi lebih muda dari biasanya.

Selama ini, Michelle terlihat nyaman dengan potongan semi bob tanpa poni. Sementara gaya rambut barunya kali ini ialah dia membiarkan rambut lurusnya dipotong sebahu dengan tambahan poni. Dengan gaya barunya tersebut, Michelle pun tampak menawan dan terlihat lebih muda beberapa tahun.

Tampilan barunya itu dipamerkannya pertama kali saat dia bertemu dengan David Hall, perwakilan masyarakat dalam pelantikan guna membicarakan persiapan pelantihan Obama, Senin depan. Pesonanya semakin menawan dengan dress cantik warna merah karya Zac Posen, seperti dilansir People.

Kehadiran Michelle dengan penampilan barunya seakan menegaskan inilah gaya rambut yang bakal dipamerkannya saat mendampingi suami menjalani pelantikan. Nah, dengan rambut baru tersebut, kira-kira busana seperti apa yang bakal dikenakan Michelle saat pelantikan mendatang? Kita tunggu saja.
 

0 Response to " Poni Cantik Michelle Obama "

Posting Komentar

Powered by Blogger