Penyebab Jomblo Menahun

detail berita
MENJADI seorang jomblo memang kurang menyenangkan. Hal ini akan diperparah saat Anda merasa khawatir mengenai status tersebut.

Anda cantik, berpendidikan, berusia matang, dan masih single? Ya, fenomena ini memang banyak ditemui di berbagai kota besar. Melajang di usia matang kerap menjadi ketakutan tersendiri. Alasannya, apa lagi kalau bukan ketakutan menghadapi kehidupan ini seorang diri.

Ironisnya, ketakutan tersebut yang membuat Anda sulit menemukan pasangan tepat dan hubungan yang sehat. Seperti dikutip eHarmony, hidup dalam ketakutan akan membuat Anda semakin stres dan mengalami ketegangan. Saat Anda terus ketakutan dan mempertanyakan diri sendiri, bagaimana seorang pria dapat jatuh cinta pada Anda?

Sebagian besar pria ingin menemukan cinta, hidup menetap, dan membangun keluarga. Mereka juga mencari seorang pasangan yang bahagia, menyenangkan, dan percaya diri. Ketakutan justru membuat Anda kehilangan segalanya. Mungkin saja Anda menanti hubungan yang indah, sehingga Anda bisa menjadi seseorang yang lebih baik. Namun hal ini akan sia-sia, sebab hubungan tersebut tak akan datang jika pribadi Anda tak berubah. Apa yang ada dalam diri Anda merupakan hal terpenting yang mesti dibenahi. Hanya dengan begitu, Anda akan menemukan tempat dan membuat orang lain benar-benar jatuh cinta

0 Response to " Penyebab Jomblo Menahun "

Posting Komentar

Powered by Blogger