Tips Tampil Keren


Kehidupan modern yang aktif dan dinamis kadang-kadang tidak menyisakan waktu bagi Anda. Apalagi jika Anda tinggal jauh dari tempat kerja, sehingga Anda terpaksa langsung dari kantor ke acara-acara malam. Lupakan jika Anda mau pulang dan ganti pakaian dulu. Untuk menyiasati hal ini, agar anda tetap Tampil Keren ikuti beberapa tips berikut :


  1. Ganti Jas kerja dengan jaket sportif (yang Anda bawa pagi-pagi dari rumah) untuk acara-acara yang tidak formal. Lepaskan dasi (untuk pria) dan longgarkan kerah agar Anda kelihatan lebih santai. Untuk acara yang lebih formal, tukar kemeja Anda dengan warna yang lebih gelap. Setelan tanpa dasi membuat penampilan Anda di tempat kerja tampak lebih casual dan Tampil Keren. Dengan kemeja warna netral dan jaket OFF-White yang ringan serta celana katun, Anda akan kelihatan COOL sepanjang hari.
  2. Lepas jaket Anda ketika menghadiri acara alam yang santai. ganti sepatu Anda dengan yang lebih Casual atau berkesan Sporty, dan Anda pun siap untuk Clubbing sampai pagi. Bia Anda bekerja dibidang kreatif, Anda bisa lebih bebas dalam urusan busana. Memakai Jeans ke kantor bukan hal yang tabu, seperti jeans model kargo. Cocok dengan kemeja dari bahan katun bergaris dengan desain gambar dibagian depan.
  3. Tambahkan aksesoris untuk penampilan malam seperti Topi, Gelang atau kalung. Hal ini penting untuk membuat Anda merasakan perbedaan penampilan Anda di luar kantor.
  4. Persiapkan pakaian/aksesoris Anda sebelum Anda berangkat kerja supaya Tampil Keren.

Silahkan juga mempadu-padankan warna baju-celana dan sepatu agar anda lebih "mecing" dan terlihat Tampil Keren. Gunakanlah warna-warna netral seperti dominasi warna hitam atau putih dan warna gelap lainnya, agar lebih mudah masuk dengan warna lain.

0 Response to " Tips Tampil Keren "

Posting Komentar

Powered by Blogger