Kado Paling Romantis


tips memilih kado romantisBanyak dari kawan Gaya Muda yang masih bingung memilih dan memilah Kado Paling Romantis  ultah, natal, atau valentine yang tepat untuk pacar, teman, atau gebetan.  Sekarang, tak perlu pusing akan hal itu karena ada beberapa referensi hadiah atau kado paling romantis sepanjang masa.
Menurut pengalaman ada beberapa kado atau hadiah yang dianggap Kado Paling Romantis yang pernah diberi oleh sang pacar. Berikut beberapa hadiah paling romantis sepanjang masa :
  • Cokelat
Saat ini siapa yang tak mengenal cokelat. Coklat yang biasa berasa manis ini merupakan peringkat pertama  Kado Paling Romantis  dan paling disukai. Did you know ?? Cokelat berbentuk hati merupakan coklat paling istimewa sejak tahun 1868. Pada saat itu pelopornya ialah Richard Cadbury. Ia menjual cokelat hati sejak saat itu dan semakin populer sejak akhhir 1600-an. Saat ini semakin banyak varian yang dapat dipilih dari cokelat. Entah yang berbentuk hati, nama, dan lain sebagainya.
  • Bunga mawar
Bunga mawar merupakan peringkat kedua hadiah atau Kado Paling Romantis sepanjang masa. Bunga mawar identik dengan bunga kasih sayang. Did you know?? Bunga mawar merah diyakini sebagai bunga favorit dewi cinta atau yang lebiih dikenal dengan Venus. Jika kamu ingin benar-benar memesan bunga mawar yang cantik, kamu dapat ke California. Sebab di California terkenal dengan produsen terkemuka bunga mawar lho.
  • Souvenir
Souvenir yang dimaksudkan disini bukan souvenir pernikahan lho! Souvenir disini merupakan hadiah yang dibuat sendiri dengan tangan kamu. Misalnya seperti membuat foto kalian berdua, atau membuat flanel yang bertuliskan “I love u”. Mengapa souvenir menduduki peringkat ketiga Kado Paling Romantis? Yup, karena perjuangan dan maknanya itu. Terasa ada perjuangan dan maknanya jika kamu membuatnya dengan tangan kamu sendiri. Pasti deh sang pujaan hati bakal terharu.
  • Pakaian
Pasti kawan Gaya Muda bertanya-tanya mengapa pakaian menduduki peringkat ke empat Kado Paling Romantis? Pasti kamu sudah mengenal kaos couple. Kaos couple merupakan salah satu Kado Paling Romantis karenabukan hanya kamu yang berpasangan, kaosnya pun berpasangan. Did you know? Kaos atau pakaian merupakan tanda bahwa kamu memberikan perlindungan kepada pasangan kamu. So, jika kamu ingin menghadiahkan kaos atau pakaian jangan lupa untuk menaksirkan ukurannya jangan sampai kebesaran atau kekecilan. Hihihi…
  • Monumen
Wah monumen??  Jika kamu ingin benar-benar memberikan hadiah yang paling berkesan dan bermakna maka kado ini cocok untuk diberikan. Buatlah monumen yang betuliskan nama kalian berdua, misalnya membangun monumen hati atau patung kalian berdua berukuran besar yang diletakkan di depan teras rumahnya, hihihi… Did you know? Bangunan Taj Mahal yang terletak di India merupakan bangunan paling romantis yang dibangun Kaisar Shah Jahan sebagai kado cinta kepada istrinya Mumtaz. Taj Mahal dibangun mulai tahun 1632 dan pembangunannya tak tanggung-tanggung, 22 tahun kawan. Mau mengikuti jejak kaisar Shah Jahan?? :)
 Kawan Gaya Muda yang penuh cinta, terlepas dari kado yang diberikan ada beberapa hal yang harus diperhatikan. Romantis bukan karena kado namun karena kamu merupakan orang spesial yang memberinya. Memberi pada momen yang pas dan penuh makna menjadikan kado apapun yang kamu beri menjadi lebih spesial.

0 Response to " Kado Paling Romantis "

Posting Komentar

Powered by Blogger