Jurus Cinta Terjitu (Khusus Pria)


12986328431291903389Banyak pria sulit meraih cinta dari seorang wanita, banyak lelaki kehilangan akal untuk membuat pasangan tetap membara asmaranya. Seks dan cerita-cerita bualan Anda, belum tentu membuat sang pujaan betah bersama anda.  Kalau Anda sekarang sedang buntu silahkan simak Jurus Cinta Terjitu di bawah ini, siapa tahu bermanfaat.


1. Pujilah Penampilannya
Jurus Cinta Terjitu ini paling penting. Jangan ragu untuk memuji wanita. Usahakan secara tulus, sebab sanjungan yang pura-pura atau basa-basi hanya membuat pasangan Anda bete. Jika pacar atau pasangan Anda saat itu tidak terlihat menarik, coba teliti, pasti ada yang bisa dipuji walau hanya kuku yang bersih.

2. Menjadi pendengar yang baik (ikut merasakan)
Saat pasangan Anda bercerita, sebaiknya dengarkan dengan seksama. Tatap matanya tapi hindari melirik jam tangan, apalagi BBM-an.  Tahan dulu argumen atau opini Anda, biarkan dia berkata kata sampai selesai. Sertakan perasaan dalam menyimak. Ikut merasakan apa yang ia iceritakan, membuat si dia makin cinta dengan anda.
3.Telponlah jika datang terlambat
Tidak setiap saat kita bisa tepat waktu, jalanan macet sering membuat galau. Janji kencan Anda bisa terganggu. Maka beritahu dia secepatnya, bahwa mungkin ada keterlambatan. Hal itu membuat pasangan Anda tenang sehingga tidak perlu buru-buru berdandan ala Lady Gaga.

4. Bawa fotonya yang terkini di dompet.
Jurus Cinta Terjitu ini sangat berprngaruh, salah besar menempatkan gambar Aura Kasih di dompet. Kekasih Anda lah yang selayaknya Anda bawa serta dalam kantong. Update foto si dia dengan yang terbaru. Jangan membiarkan foto lama saat dia masih SMP, sementara statusnya sudah mahasiswa.
5. Kejutkan dengan surat atau puisi cinta
Kata-kata yang indah konon akan meluluhkan hati wanita. Kejutkan pacar anda dengan untaian kata-kata bak intan bermakna. Tuangkan cinta dalam puisi. Jika anda bukan penyair dan macet total dalam menulis, hindari mencontoh syair dari lagu lagu terkini. Pasti ketahuan. Lebih baik Anda copas dari puisi rekan kompasiana sambil berbisik, “Minta ijin nyontek ya. Saya ingin memberikan puisi untuk pacar saya, sementara saya gagap kata-kata. Tolong ya, saya dalam bahaya.”
6. Tertawalah pada humor yang dia ceritakan
Sering kencan kita lebih seru pada situasi riang gembira. Maka ketika pasangan Anda menceritakan sesuatu yang lucu, tertawalah. Dengarkan baik-baik cerita humornya dan tertawalah. Minimal senyum yang lebar sambil mengguncangkan bahu Anda, jika ternyata cerita lucunya….garing.
7. Jangan memindahkan saluran yang berbeda-beda saat nonton TV bersama
Ada kalanya kita dan pasangan sepakat untuk tidak berpergian, entah karena dompet sedang tipis atau kehabisan ide meluangkan waktu di luar rumah. Paling asik melewati waktu bersama dengan nonton TV, terutama ada filem bagus yang Anda sukai berdua. Dan hindari menguasai remote control, apalagi memindahkan saluran TV sesuka-suka Anda. Jika si dia tidak suka sepak bola, Anda mesti menahan diri untuk tidak menonton tanding bola tim kesayangan Anda.
8. Bawa makanan kesukaannya
Cinta bisa datang dari lidah (bukan perut). Jika anda pulang kantor atau kuliah, membawa bingkisan makanan adalah bermanfaat. Terlupa apa kesukaanya bukan alasan untuk tidak membawa oleh oleh. Cukup sebungkus coklat bisa membuat wanita bergairah, dan menyambut kedatangan Anda dengan suka cita. Coklat yang dimaksud di sini adalah permen coklat, bukan warna coklat sebuah combro yang Anda beli buru-buru dari warung sebelah rumahnya.
9. Hargai pada saat dia marah
Kalau kekasih anda sedang bete mengomel, ada baiknya Anda bersabar. Jika dia sedang sakit hati atau kecewa, dengarkan ocehannya dengan kepala dingin. Hindari interupsi dengan nasihat dan pendapat Anda, yang ada sang pacar semakin marah dan bisa jadi memaki-maki. Sertakan rasa simpati pada saat dia naik darah, bela dia mati-matian kalau perlu, agar pasangan Anda merasa terlindungi.
10. Katakan bahwa anda rindu padanya saat berpergian jauh
Jika kebetulan Anda harus tugas keluar kota, entah masalah kantor atau keperluan kampus, jangan lupa menelponnya. Katakan Anda sudah sampai dengan selamat, katakan Anda kangen sekali jika berjauhan dengannya. Ungkapkan perasaan ini secara langsung! Jangan hanya via SMS. Suara anda perlu hadir, mengingat wanita itu mahluk audible. Indra pendengarnya bekerja lebih baik ketimbang pria. Tentu perkataan Anda juga harus tulus. Sulit kekasih Anda percaya jika Anda mengatakan kangen, sementara ada latar belakang musik jedang-jedung dari tempat anda dugem.
Nah, kesepuluh jurus di atas mudah-mudahan bisa meluluhkan hati orang yang anda cintai. Menyiram pohon cinta dengan kekasih yang serius Anda sayangi, dan untuk menyuburkan kembali situasi rumah tangga -yang barangkali- kini dalam keadaan GARING.

good luck iaaaaa............

0 Response to " Jurus Cinta Terjitu (Khusus Pria) "

Posting Komentar

Powered by Blogger