Merawat Rambut Rusak Dan Bercabang

Tips merawat rambut rontok, kering, rusak, bercabang dan rambut lainya. Rambut adalah  suatu mahkota yang dapat memberi kesan istimewa bagi setiap wanita.Sebenernya ada beberapa hal yang kita anggap sepele tampa kita sadari sering kita abaikan. Namun hal yang sepele itu penting untuk kita terapkan sehari-hari untuk merawat rambut kita agar tetap sehat dan tidak rusak. Saya akan coba berbagi cara merawat rambut dengan benar untuk anda agar rambut sehat  tidak rusak dan bercabang.

Ada beberapa tips merawat rambut rusak yang saya sharing disini untuk mengatasi masalah rambut yang anda alami:

1. Pilih sisir bergigi jarang dan fleksibel, karena sisir jenis ini dapat mengurangi rambut rontok akibat patah pada saat menyisir.
2. Lakukan trim rambut atau memotong sedikit rambut yang rusak karena sangat bermanfaat untuk menghilangkan rambut yang bercabang.
3. jangan sering-sering mengecat rambut, lakukan Creambath 1 minggu sekali untuk menyehatkan akar rambut.
4. Kurangnya nutrisi pada rambut penyebabnya rambut mengalami kerusakan yang berakibat rambut mengalami pecah-pecah dan bercabang.
5. Hindari penggunaan hair dryer dengan panas tinggi terlalu sering yang dapat merusak rambut.
6. Jangan mengucir rambut pada saat anda tidur biarkan rambut tergeray ketika tidur,pastikan setelah rambut terikat/habis di kucir melepasnya jangan terlalu di paksa karena dapat merusak batang dan akar rambut.
7. Memijat kepala saat sedang menggunakan shampo dan ini adalah cara merawat rambut yang tepat.karena nutrisi yang terkandung pada shampo,bisa meresap ke kulit kepala dengan cara memijat kepala anda.

0 Response to " Merawat Rambut Rusak Dan Bercabang "

Posting Komentar

Powered by Blogger