ATASI SAKIT HATI DENGAN HIPNOTERAPI

Hipnoterapi? Apaan tuh?
Hipnoterapi adalah suatu metoda yang powerful untuk
mengatasi masalah yang berhubungan dengan emosi dan pikiran, salah satunya adalah mengatasi sakit hati.
Karena sebagian besar sakit hati disebabkan oleh pikiran.
Berikut penjelasan lebih mendalam tentang HIPNOTERAPI
 Apakah HIPNOTERAPI sama dengan HIPNOSIS/HIPNOTIS?
Hipnoterapi menggunakan hipnosis untuk membuat klien relaks dan kemudian dilakukan proses therapeutic yang dibutuhkan. HIPNOTIS itu sebenarnya adalah orang yang melakukan hipnosis. Sama seperti pemain gitar disebut gitarist, demikian juga hipnotis.
 Apakah HIPNOTERAPI itu Memakai OBAT?
 TIDAK! Hipnoterapi sama sekali tidak memakai obat. Karena semua jawaban atas semua masalah yang anda hadapi, termasuk sakit hati ini jawabannya ada di dalam diri anda sendiri. Hipnoterapi hanyalah sebagai suatu alat untuk memfasilitasi anda menemukan jawaban itu dalam diri anda sendiri.
 Kenapa Hipnoterapi terbukti efektif sebagai cara mengatasi sakit hati?
 Hipnoterapi terbukti efektif untuk mengatasi sakit hati karena hipnoterapi dapat membantu kita langsung menemukan akar masalah kita. Dengan hipnoterapi pula kita dapat berbicara dengan suara hati kita dan memutuskan langkah apa yang harus kita lakukan untuk menghilangkan rasa sakit hati itu. Itulah kelebihan hipnoterapi yang tidak dimiliki metoda yang lain
 Apakah Hipnoterapi itu AMAN dan TIDAK ADA EFEK SAMPING?
TIDAK Ada EFEK SAMPING. Mengapa begitu? Karena yang dilepaskan hanyalah emosi anda dan anda juga menemukan jawabannya sendiri ketika anda dihipnoterapi. Apalagi metoda kami adalah client-centered, semuanya berpusat pada klien sendiri dan bukan pada terapis.mengatasi-insomnia
BERAPA SESI yang dibutuhkan untuk menghilangkan sakit hati?
Kami tidak menjamin satu sesi akan clear/selesai untuk mengatasi sakit hati, walaupun ada klien kami yang hanya butuh satu sesi terapi untuk menghilangkan sakit hati. Karena semuanya selain bergantung pada terapis, juga bergantung pada kerjasama klien dan kompleksitas masalah yang dihadapi.
Jadi berapa RATA-RATA SESI yang dibutuhkan untuk mengatasi sakit hati?
Sekitar 2-3 sesi untuk mengatasi sakit hati , dan lebih dari 3 sesi untuk kasus yang sangat kompleks.

0 Response to " ATASI SAKIT HATI DENGAN HIPNOTERAPI "

Posting Komentar

Powered by Blogger