Trik Cepat Melupakan Mantan

Putus hubungan secara baik-baik, yang mungkin didasari alasan beda keyakinan atau kepindahan ke kota lain, biasanya membuat kita tak menyimpan rasa sakit hati pada pasangan. Beda dengan putus cinta yang terjadi secara menyakitkan, yang mungkin diwarnai perselingkuhan atau perilaku buruk lainnya. Hal ini menyebabkan kita jadi sulit melupakan pasangan.
Agar Anda segera melupakan mantan dan segala permasalahannya, ada cara jitu yang bisa Anda tiru. Survei dari Flirt.com mengungkapkan, cara terbaik untuk segera ilfil dengan mantan adalah dengan mencari kekasih baru. Separuh dari pria yang disurvei mengaku mereka harus sudah punya pasangan baru dalam sebulan setelah putus cinta.
Bagi perempuan, cari ini tak mudah dilakukan. Buktinya, hanya kurang dari seperempat responden perempuan yang mencari pacar baru dalam waktu yang sama. Tetapi, bukan tak mungkin dilakukan.

Beberapa selebriti juga diketahui menggunakan cara ini untuk membuktikan bahwa solusi ini memang layak dicoba. Setelah putus dengan kekasihnya, Thom Evans Januari lalu, model Inggris Kelly Brook tampak berduaan dengan Danny Cipriani. Danny tak lain mantan kekasih yang dikencaninya pada 2008.
Kelly rupanya tak membuang-buang waktu untuk memikirkan patah hati, buktinya ia terlihat happy saat Hari Valentine lalu.

Namun, langkah Kelly mengencani Danny dan Thom yang pernah satu tim dalam klub rugby London Wasps, tampaknya tidak begitu mengundang simpati kaum perempuan. Sebanyak 71 persen perempuan yang disurvei mengaku tak akan berpacaran dengan teman atau rekan kerja mantan pasangannya. Ini yang membedakan perempuan dari kaum pria, di mana separuh dari pria yang disurvei mengaku tak masalah jika mengencani teman mantannya.

Survei Flirt.com juga menunjukkan, pria dan wanita cenderung menggunakan media sosial untuk mengumumkan kekasih baru mereka. Hampir separuh dari mereka memamerkan foto-foto bersama pacar baru secara online, agar dilihat mantan kekasih mereka.

Hampir dua pertiga pria dan separuh wanita tak mau menunggu-nunggu untuk mengumumkan bahwa mereka tidak sendiri lagi. Dalam dua minggu setelah putus cinta, biasanya mereka sudah mengubah status di Facebook dengan "in a relationship" dengan kekasih yang baru.

Hm... tapi kalau dalam dua minggu sudah mendapat kekasih baru, bukannya ini hanya pelarian ya? Lagipula, kalau niatnya untuk membuktikan pada mantan bahwa kita sudah punya pacar baru, bukankah ini juga berarti kita belum melupakan si mantan?
Yah, bagaimana pun, fakta ini merupakan hasil survei. Bagaimana cara terbaik melupakan mantan, semuanya kembali pada keputusan Anda. good luck.......

0 Response to " Trik Cepat Melupakan Mantan "

Posting Komentar

Powered by Blogger