Merawat Wajah Berminyak

Merawat Wajah Berminyak dengan Masker Alami, saat ini paling digemari oleh para wanita, karena dinilai dan dirasakan tidak menimbulkan efek yang berbahaya. Selain alami banyak juga yang sudah merasakan khasiat dari masker alami yang bisa anda buat sendiri dirumah dari buah-buahan yang tersedia di sekitar kita.
Mulai saat ini ada baiknya jika kita sadari kalau ada banyak bahan-bahan alami yang bisa kita buat masker untuk mengatasi Kulit Berminyak. Perlu anda ketahui kalau JERAWAT sangat mudah muncul pada wajah berminyak. Karena itu, Anda perlu melakukan perawatan khusus agar kulit bebas dari minyak dan jerawat. Simak terus pembuatan masker alami di bawah ini yang dikutip dari okezone.

 MErawat Wajah Berminyak

Masker yang biasanya hanya kita dapatkan disalon ataupun perawatan kecantikan, namun baiknya kita coba untuk membuat   masker alami sendiri di rumah yang tidak kalah khasiatnya seperti yang biasa anda dapatkan di salon kecantikan.
Masker wortel
Ambil beberapa wortel kemudian buat jus setelah itu letakkan di dalam mangkuk,  tambahkan yogurt, air jeruk lemon, dan air mawar, aduk hingga merata. Bersihkan wajah dulu sebelum mengoleskan masker pada wajah. Biarkan selama 10 menit kemudian bilas dengan air dingin.
Masker lemon
Ini adalah salah satu masker yang paling efektif untuk mengatasi kulit wajah yang berminyak. Anda dapat membuat jus lemon kemudian meletakkannya di dalam mangkuk, lalu tambahkan garam. Selain itu, Anda juga bisa menambahkan yogurt. Oleskan masker ke wajah hinggal leher kemudian bilas dengan air dingin.
Masker jeruk
Masker jeruk ini untuk mengatasi kulit berminyak dan mengangkat sel mati. Keringkan kulit jeruk di bawah sinar matahari selama tiga sampai empat hari dan kemudian giling sampai menjadi bubuk. Lalu tambahkan yogurt atau susu dan jus lemon. Campur sampai rata. Lalu oleskan masker ke bagian wajah dan leher sambil pijat secara perlahan untuk menghilangkan sel-sel mati dan minyak. Diamkan beberapa menit lalu bilas dengan air dingin.
Masker ketimun
Tumbuk atau hancurkan buah mentimun lalu oleskan di wajah sambil dipijat untuk menghilangkan minyak dan sel kulit mati. Lakukan setiap hari supaya kulit bebas dari minyak

Masker alami diatas termasuk masker yang paling mudah kita buat dirumah. Semoga sedikit tulisan tentang Merawat Wajah Berminyak bisa bermanfaat bagi anda, sehingga tidak ada lagi keluhan tentang wajah berminyak. Baca juga artikel menarik tentang Masker Wajah Alami Paling Handal

0 Response to " Merawat Wajah Berminyak "

Posting Komentar

Powered by Blogger