Alasan Remaja Inggris Gemar Beri Coklat


Alasan Perempuan Inggris Gemar Memberi Cokelat
TIDAK sedikit orang yang menggunakan cokelat sebagai bentuk ungkapan rasa cinta. Namun, dalam sebuah penelitian di Inggris mengemukankan bahwa cokelat akan lebih efektif jika dihadiahkan untuk seorang teman yang perlu dihibur.

Dalam survei yang dikutip dari Femalefirst, ditemukan lebih dari tiga perempat dari responden setuju bahwa alasan mereka untuk memberi cokelat adalah karena cokelat memberi dorongan jika rekan mereka tengah berada dalam kesedihan.

Selain itu, kurang dari angka tersebut, menyebutkan bahwa pemberian cokelat kepada teman hanya untuk ucapan terima kasih, dan juga pemberian ucapan selamat.

Penelitian juga membuktikan bahwa perempuan Inggris senang untuk menyemangati teman-teman mereka. Sebanyak 95 persen mengatakan bahwa mereka selalu bisa menemukan alasan untuk memberikan hadiah. Lainnya bahkan setuju bahwa mereka membeli cokelat untuk pasangan mereka hanya untuk bersenang-senang.

Survei yang dilakukan oleh produsen cokelat Thorntons tersebut, melibatkan 101 orang dengan alasan untuk menyemangati teman dengan sebatang cokelat. Dari hasil terlihat bahwa pemberian cokelat menjadi senjata ampuh bagi mereka yang ingin memberikan bentuk lain dari arti sebuah pertemanan. Bagaimana dengan Anda?

Sebelum memilih cokelat untuk berbagai ungkapan, berikut ini ada beberapa jenis kemasan cokelat dunia yang unik.

1. Victorinox Swiss Army Knife Chocolate. Produsen cokelat yang satu ini menggunakan bentuk dan tampilan pisau sekelas Swiss Army dalam desain produk cokelatnya. Bukan hanya sekedar gambar, cokelat yang ditawarkan juga berbentuk persis seperti pisau.

2. Kanella Gift Chocolate Calendars. Desain yang unik dan elegan dengan tampilan sedikit warna membuat Kanela gift menjadi salah satu jenis cokelat dengan kemasan yang unik. Bukan hanya memberikan sensasi cokelat terbaik, Kanela juga menawarkan desain kemasan kalender, yang bisa digunakan jika cokelat sudah habis dilahap.

3. Chocolate Pie Chart. Dua desainer, Maria dan Matt menyajikan visualisasi data di setiap kemasan dan bentuk cokelat. Ketika membuka kemasannya, Anda akan menemukan dark chocolate sebanyak 70 persen, susu skim 20 persen, dan 10 persen cokelat putih, yang dibentuk seperti diagram lingkaran.

4. Bloomsberry Medical Chocolate. Mungkin perusahaan cokelat yang satu ini ingin memberi pesan bahwa cokelat merupakan obat bagi mereka yang sedang murung. Bukan hanya kemasan, namun cokelat yang ditawarkan juga berbentuk tablet ataupun kapsul.

5. 100% Chocolate Cafe. Kyobashi merupakan produsen cokelat unik yang satu ini. Bukan hanya sekedar menyedian cokelat dengan citarasa uni, namun juga menghadirkan cokelat terbaik dari seluruh dunia. Kafe cokelat yang satu ini menyediakan 56 rara cokelat yang berbeda dari buah yang dikirim dari Madagaskar, Meksiko, Kosta Rika, dan lainnya. Kemasan yang berwarna-warni, sederhana, namun unik ini juga menampilkan bahan dasar dalam pembuatan cokelat. (Femalefirst, Thecoolist/*/OL-06)

0 Response to " Alasan Remaja Inggris Gemar Beri Coklat "

Posting Komentar

Powered by Blogger